Wednesday, July 19, 2006

beberapa saat sebelum waktu tidur ....

Man : "eh... "
Woman : "hm..."
Man : " :-)"
Woman : "Yuk.."
Man : "Yes.."
Man : "Gak mungkin soalnya.."
Woman : "Oh iya lupa.."
Man : "soalnya kan kemarin kan aku udah bilang ngga enak dimasak
Woman : "Ya udah, kita delivery order aja, gimana?"
Man : "ngga ah, gak enak sama tetangga"
Woman : "gak pa2 kok, mereka lagi mudik"
Man : "biar mereka aja yang mutusin, emang kamu udah punya tiketnya?"
Woman : "udah, kemaren menang undian. Aku berangkat ke pasar dulu ya,
abis itu arisan ibu2 pejabat"
Man : "salam buat SBY kalo gitu"
Man : "aku ngantuk"
Woman : "Ya udah tidur aja, bsk kesiangan lho,gih dah malam, ve nice dream.."
Man : "Yuk.."
Woman : "Duluan aja, ntar aku nyusul, mau pos kamling dulu, anter kue yang tadi sore
aku buat"
Man : "Please..don't, bareng dong"
Woman : "Duh, gak lama kok, kasihan mereka kelaparan lho, lagi juga kuenya banyak,
sayang kalo gak kemakan. Aku nina bobo dari jauh aja"
Man : "No!!!!!"
Man : "Please..."
Woman :"Dah pules?"
Man : "Masih nunggu kamu :-( "
Woman : "gak usah ditunggu, di tahan ma bapak2 nih, suruh ikut ronda bareng.
bobo ya.. "
Man : "Please..."
Woman : Ya udah, sabar ya.. bentar lagi aku pulang, skrg bobo aja dulu ma Zero"
Man : "Zero juga udah sedih nunggu kamu loh"
Woman : "kok Zero ikutan sedih, ya udah sambl nunggu aku pulang, main catur/
otthelo dulu a Zero"
Man : "dia lagi ngamek"
Woman : "Bilang ma Zero jangan ngambek,
sampein ma zero ya, peluk & sayang dari jauh"
Man : "Jauh, katanya dipos? Huh!!"
Woman: "Lho, kalo gak bisa peluk langsung, berarti kan jauh!"
Man : "Loh, kamu kok gak ada dipos ronda? km dimana sih?"
Woman : "ada, dikolong post"
Man : "sama siapa, kok kamu ngumpet dari aku? Huh!"
Woman : "Ya sama bapak2, aku gak ngumpet kok, ini udah dijalan menuju rumah,
pergi ke post ma Zero? Pulang ya..katanya ngantuk"
Man : "Nyari kamu, can't hardly wait"
Man : "are u there?"
Man : "dari jauh, signal nya gak sampe, can't feel ur hug"
Woman : "Hugnya tadi buat Zero"
Man : "Buat Zero? Not me?"
Woman : "hm..."
Man :"Means..."
Woman : "Guess what.."


No comments: