Monday, October 16, 2006

Just can't be..

Saat kamu tanya apa aku ingin lebih dari ini,
aku gak bisa jawab.
Saat kamu bilang kamu gak suka seperti ini,
lagi2 aku hanya bisa diam
Saat akhirnya kamu bilang kamu menginginkan lebih,
Aku harus bilang, aku gak bisa lebih dari ini.
Saat kamu minta agar aku gak bunuh perasaan kamu,
Aku gak akan bunuh itu,
tiap orang berhak menyayangi seseorang..
Kamu berhak menyayangi aku, sama seperti aku merasa, berhak menyayangi dia
sama seperti aku yang punya harapan, gak ada yang bunuh perasaan aku ke dia
Saat kamu bilang kamu akan coba mengerti aku,
terima kasih banyak, cuma itu yang bisa aku ucapkan.
Saat kamu minta aku tuk tetap menjadi teman kamu,
Aku bilang, kamu akan terus menjadi teman aku.



Buat kamu,
yang gak berhenti menyayangi aku..for almost 4 years

No comments: