Friday, January 12, 2007

Story with Iyank

Gua juga punya cerita ....

Dengan IYANK

Bukan nama sebenarnya (nama sebenernya Christine Dian Titis Sugesti) semata-mata demi kemanan dan kelanggengan rumah tangga. Cewek kurus, berkacamata, culun, jarang mandi tapi sayang, cantik.

Ceritanya waktu abis kumpul2 sama anak-anak SenKgama di Blok M kita pulangnya bareng, rencananya Iyank mo turun di Pasar Minggu terus nyambung naek taksi, katanya biar irit ongkos taksinya daripada langsung naek di Blok-M. Gue sih yakinnya dia sengaja nebeng sekalian curi2 kesempatan buat meluk gue, tapi keyakinan gue segera terbantah saat dia milih taksi "tarif lama".

Waktu di Parkiran Blok M

Gue : ngasih helm
Iyank : "buset, kotor banget helmnya" (sambil niup2 helmGue : " Iya, baru ketemu semalem helmnya"
Iyank :"Lu nyimpennya dimana?"
Gue : "di kardus tempat naro sepatu ama sendal"

Di tengah perjalanan

Iyank : "Gue naek motor sama elu kaya naek motor sama kakek-kakek, pelan banget"
Gue : "Gue boncengin elu kaya boncengin nenek-nenek, cerewet banget"
Iyank : -noyor-
Gue : "Lu mau turun dimana?"
Iyank :"Di mana ya, di gedung Aneka Tambang aja deh"

Hampir sampai tujuan

Iyank : "loh kok ga lewat fly over?"
Gue : "Katanya mo turun di Aneka Tambang, ya lewat bawah"
Iyank : "harusnya lewat fly over"
Gue : "nggak, lewat bawah, kalo lewat fly over keterusan"

Akhirnya lewat bawah dan harus berhenti di pintu kereta karena ada kereta lewat (ya iyalah masa Komo yang lewat) mana lama banget keretanya.

Udah ngelewatin pintu kereta, udah deket lagi sampe tempat, ternyata gedung Aneka Tambang itu berada tepat setelah penghabisan fly over yang artinya seharusnya tadi lewat fly over.

Iyank : "Tuh kan, gua bilang apa, lewat fly over!"
Gue : -ngeles- "perasaan kemaren Aneka Tambang adanya di bawah fly over, siapa yang mindahin sih?"


Turun dari motor Iyank langsung naek taksi "tarif lama".

ditulis oleh Endro, sapi_disco@yahoo.com



hehehhe...bagi sapi kan boncengan ama elo suatu berkah yank...pokoknya ada kesempatan ajah..kaya waktu ngumpet di tempat makan di senayan itu,waktu mas boy dtg..lah ngapah dia pasang muka banget sm muka loe..dasar sapiiii... :D

ditulis oleh lulu , loe2koe@gmail.com



Gw NGGAK ADA cerita apa2 ama iyank....
cuma 1 X aja naek VESPA CLASSIC gw,....
emang... IYANK BAWEL klo naek motorr...!!!
udah NEBENG, bawel... tapi untung CULUN!

ditulis oleh wildy, varianation_wildy@yahoo.com

No comments: