Monday, February 21, 2011

Dream




untukku, ini adalah sebuah mimpi
mungkin beberapa orang akan tersenyum
"hello iyank, ini cuma sepatu"
iya, ini cuma sepatu
tapi ini sudah jadi mimpi sejak aku kecil
melihat ibu memakai sepatu seperti ini kalau mau kekantor
membuat aku terpesona
kadang aku mencoba sepatu ibu
lalu berkhayal "kalau aku udah besar, aku akan pakai sepatu ini"

waktu berlalu
aku tumbuh menjadi wanita yang entah kenapa sangat tidak suka jenis sepatu ini
aku lebih suka memakai sepatu teplek atau sepatu keds
sudah hampir 33 tahun
dan aku belum memiliki sepatu ini,
bahkan aku tidak pernah bisa berjalan dengan mamakai sepatu ini

malam tahun baru kemarin,
aku membuat resolusi yang akan ku jalankan di 2011
salah satunya adalah memiliki & bisa memakai sepatu ini

mendapat dukungan dari orang yang sangat aku sayang,
membuat aku merasa menjadi wanita yang paling bahagia
dia tidak menertawakan aku
tidak melecehkan mimpiku yang sederhana ini
bahkan dengan penuh kesabaran
dia menenami aku mencari sepatu yang pas untukku.
tiap aku mencoba, berulang kali dia bertanya "nyaman gak?"

sekarang, aku memiliki sepatu ini
aku hanya tinggal belajar berjalan dengan sepatu ini.

suatu saat nanti, secepatnya
aku akan berjalan dengan tegap & anggun
and tell to the world
"look, my dream come true!"


I thank God i have someone yang selalu mendukung setiap mimpiku. dia sahabatku, dia suamiku, Santoso Sunu Purwoko

No comments: