Wednesday, January 05, 2011

Aku mencintaimu hidup

Aku mencintaimu, hidup
itu yang saat ini aku rasakan.
dulu, aku mencintai kematian, entah kenapa
Kematian yang sebagian orang menakutkan, buat aku indah.
tapi saat ini, aku jauh lebih mencintai hidup daripada aku mencintai kematian.

Semua berawal dari mata
mata ini,
mata yang bentuknya aneh menurutku,
mata yang selalu di ejek teman2 waktu aku kecil karena ukurannya tidak sama,
namun mata yang dulu aku tidak suka,
sekarang menjadi mata yang indah untukku
dengan mata ini,
dari hari ke hari, aku melihat makin banyak keindahan.
alam, cinta, orang yang aku jumpai, apapun.
dengan mata ini, aku melihat lalu merekam semuanya
merekam dengan otakku
merekam dengan pocket cameraku atau handphoneku
lalu membagi apa yang kulihat dengan mata ini,
banyak orang yang menyukai apa yang aku rekam dengan mataku ini.

Aku mencintaimu hidup,
tolong biarkan aku menikmati segala macam keindahan lebih lama lagi.
tolong biarkan aku membagi lagi kepada dunia, keindahan yang aku lihat dengan mata ini.



*terimakasih untuk Instagram Community, GLII (Get Lost in Indonesia), dan siapapun yang menyukai apa yang aku rekam dengan mataku yang hidup ini.

No comments: