Saturday, August 12, 2006

Fallin' love again..

"Liat, dia lucu bgt"
"Udah siang, ngapain sih ? udah sana berangkat"
"Bentar lagi, mau liat dia dulu, dateng darimana dia?"
"Ye..bukan berangkat, nanti2 aja lah liatnya"
"Ih sebentar aja.."


"Aku udah tau namanya.. nama yang lucu, sesuai bgt buat dia"
"kenapa kamu jadi peduli bgt ma dia? kamu tertarik ya?"
"Gak, biasa aja.."
"Yakin??"
"yakin lah.."


"aku gak bisa tidur.."
"kenapa?"
"gak tau.. butuh udara segar, kamar ku kok jadi sumpek bgt ya..keluar bentar ya."
"butuh udara segar atau mau liat dia?"
"hm..."
"gak bisa jawab? kamu mau liat dia kan?"
"gak kok"
"jangan bohong"
"gak jd deh,..aku mau tidur aja"
"dasar aneh.."
"biarin!"


"aku mau keluar lagi.."
"ngapain.."
"hm...liat dia.. kamu gak denger, dia nangis."
"so.. kenapa?"
"aku mau buat dia diem.. keganggu aja."
"kalo kamu keganggu dengan tangis nya dia, kamu bisa setel music. gampang kan"
"iya sih..tapi...."
"kamu bukan keganggu dengan tangisnya kan? kamu emang mau liat dia"
"iya, aku gak bisa biarin dia nangis sendirian"
"see..kamu mulai lagi.. ini udah jam berapa, jam 3 pagi, kamu masih aja mikirin dia, sementara kamu baru sampe rumah jam 11, belum istirahat sama sekali"
"aku kan besok gak ada meeting gak ada apa2, jadi bisa bgn siang"
"terserah kamu lah"


"dia nangis lagi.., aku mau keluar"
"mulai lagi"
"dia butuh aku"
"lama2 dia juga terbiasa sendiri. ini udah malam ke3 kamu gak bobo hanya karena dia"
"biarin ah"
"terserah kamu"


"aku mau buru2 pulang, home sick nih!"
"kangen sama siapa aja"
"orang2 rumah, pacarku lah"
"hanya mereka?"
"yupsie"
"yakin??"
"hm..."
"kamu bohong.."
"kenapa aku harus bohong?"
"kenapa kamu gak jujur?"


"aku takut"
"hm..kenapa?"
"think that I'm fallin' love again"
"see.. aku udah duga dari awal"
"aku gak mau sebenernya.."
"terus kenapa bisa?"
"gak tau, dia kaya menghipnotis aku, matanya.. aku selalu kangen tatapan matanya,
aku bisa rasain dia sayang juga sama aku, dia selalu senang tiap aku ada dekat dia"
"so..."
"aku bener2 takut"
"i know.. kamu takut kehilangan dia kan?"
"yup.. aku gak mau kehilangan tuk yang ke2 kalinya, really hurt me.."
"gak ada yang abadi di dunia ini"
"what should I do with this feelings inside"
"terserah kamu"
"dia seperti hadiah dari Tuhan, tuk gantiin yang kemarin hilang"
"terima kasih dong sama Tuhan"
"udah"
"jaga dia baik2"
"aku selalu berusaha"
"ya udah, serahin semua ma Tuhan. kamu gak bisa memaksakan apa yang kamu mau."
"iya"
"so, kamu udah gak inget yang lama?"
"siapa bilang? aku sayang Sego skrg, bukan berarti aku lupain Maylo gitu aja,
dia akan terus menempati tempat di hati aku"

No comments: