Monday, August 14, 2006

Sunday Night

Sunday night,
August 13, 2006


“Yuk, jadi gak?”
“let’s go”
“Tarohan ya..”
“Ok, siapa takut?”
“Ok, berapa?”
“Lima ribu aja.”

“Kamu kalah, sini bayar lima ribu”
“eit, ntar dulu, tadi pemanasan”
“dasar curang!”
“ya udah start sekarang”

“Yes!! Aku menang”
“Tenang.. jagoan kalah dulu”
“udah deh, daripada bangkrut mending gak usah tarohan”
“gak pa2, gak takut, ganti pemain ah..”
“ya udah terserah, kamu pakai siapa aja, kamu yang pilih duluan”

“mati gw!!”
“see kalah lagi kan, sepuluh ribu”
“ayo main lagi, skrg gak usah lima ribu, langsung sepuluh ribu aja,
aku pakai Jin”
“terserah, yakin pake Jin? Aku pake Nina ya…”

“curang!!”
“ye.. apanya yang curang?”
“aku mau ganti Christie.. “
“terserah, udah deh, mending udahan, sini dua puluh ribunya”
“gak ,aku penasaran.. dua puluh ribu skrg..jadi kalo aku menang, kita impas”
“ha…ha… aku dah tau masing2 jurus nya.. dah main ginian saban hari dari tekken2”

“udahan ah!!”
“sini empat puluh ribunya..”
“nanti aja .. besok deh”
“ih curang bgt..”
”ya elah, takut bgt gak dibayar.. rese.. kamu kalo ambil anting di studio aja gak pernah bayar”
“he..he… kan pacarnya pemilik”
“dalam bisnis gak ada begitu2an..”
“he..he…”


** thx a lot, bukan empat puluh ribu yg penting buat aku, tapi muka kamu saat kamu main, berusaha keras tuk kalahin aku… lucu bgt!!, kamu gak akan pernah menang, makasih juga tuk setiap anting yang aku ambil dari studio.

No comments: