Monday, August 28, 2006

Dia & Ia

“Sepi..”
“Pergi aja , jalan2 kemana gitu..”
“Percuma”
“Kenapa?”
“Aku gak akan enjoy, senyum aku akan palsu, males basa basi sama orang2, tetep aja ditempat ramai, aku akan ngerasa sepi”
“Kemana dia”
“dia ada…”
“so??”
“tapi dia bukan milik aku lagi, aku udah gak bisa lagi menggapai dia.. dia dekat tapi jauh banget buat aku”
“dia pergi?”
“no… dia gak pergi.. tapi dia jauh”
“kenapa kamu gak berusaha mendekat?”
“aku udah berusaha, tapi tetep aja susah.. aku gak punya kekuatan tuk robohkan tembok itu”
“kamu udah gak sayang dia?”
“siapa bilang?”
“aku”
“no..kamu salah”
“kenapa?”
“aku sayang dia, akan selalu sayang dia”
“and then…”
“Nothing………sepi………..”
“so.. nikmati aja sepi itu”
“ I will”


“Ia kemana?”
“lho, aku udah bilang, dia pergi”
“bukan dia yg itu, aku tanya Ia..”
“siapa?”
“yang belakangan ini kamu anggap penting, yang belakangan ini kamu anggap istimewa”
“oh.. ia..”
“Yup.. yang bilang sayang kamu dan mau buat kamu bahagia”
“aku gak tau dia kemana, mungkin sibuk”
“so naïve..”
“kenapa?”
“kamu yakin dia sayang kamu?”
“dia bilang gitu”
“kamu percaya”
“tadinya ya..”
“so berarti sekarang”
“aku mulai gak percaya”
“good..ia hanya manfaatin kamu”
“mungkin”
“perasaan Ia hanya sesaat”
“mungkin”
“pasti..dia hanya terbawa suasana saat bersama kamu”
“mungkin”
“adakah Ia saat kamu jatuh?”
“no..”
“apakah Ia menyediakan punggung nya tuk kamu bersandar, menumpahkan segala kecewa, sedih yang kamu rasakan”
“no..”
“so.. menurut kamu dia gimana?”
“don’t wanna think & talk bout him now..”
“kenapa?”
“ternyata dia gak penting”
“and…”
“dia gak berharga”
“kenapa”
“coz he’s JUST A SHIT!!”

No comments: