Wednesday, September 13, 2006

Bersama kita menari...

Rabu, 13 September 06..
Pagi hari ..sama seperti pagi hari2 kemarin
Bangun jam 1/2 6 pagi,
cuma tuk pasang alarm jadi 1/2 7 pagi,
ada 1 jam lagi tuk tidur,
tarik selimut, it was so cold. (kenapa ya gw selalu ngerasain dingin di pagi hari,
gak pernah pake selimut di malam hari..)
1/2 7 bangun,
morning prayer (tuk yang ini juga kadang ya kadang enggak),
setel tv, acara gak ada yang seru
melakukan tugas2 pagi,
main sebentar sama Sego,
cuci piring,
kasih sego susu & pedigree
mandi,
siap2 berangkat kerja..
(always take 1 hour setelah mandi)
setel music
jreng!! pagi ini ada yang berubah,
biasa pagi hari gw setel Enya, Evanescene, Astrid,
tapi pagi ini, gw setel No Doubt Rock Steady,
sambil pake baju,
sarapan dikamar,
gw mulai nyanyi..
TIBA TIBA,
gw mulai ngedance..
hal yang udah lamaaaaaaa bgt gak gw lakukan
don' know why
I felt so free
benar2 lepas
gak cuma badan gw yang bergerak, menari
tapi gw bisa rasain hati gw, jiwa gw menari
Itu terus berlangsung sampe gw berangkat kerja
dijalan,
hati gw, jiwa gw..
terus bernyanyi
dan terus MENARI..
let's keep on dancing.


ps : wanna dance wiht me??
underneath it all, i think it's great song

No comments: