Thursday, September 07, 2006

Break Up

2 malam yang lalu,
gw nonton film Break Up, liat thriller nya seru bgt, makanya gw nonton.

Deg.. ketohok banget.
Gw bener2 ngeliat diri gw & Auguste dalam film itu.

Pertengakaran2 yang terjadi karena hal2 kecil yang tapi menurut kami tuh prinsip bgt.
Pertengkaran2 dan perdebatan2 yang seharusnya gak ada dan gak perlu ada.
Keras kepala yang seharus nya di hilangkan.
Gengsi yang harusnya dihilangkan atau sedikit dikurangi.
Perasaan sama2 tak dihargai *mungkin sebenernya itu hanya perasaan masing2

Keegoisan & keras kepala yang mengalahkan sayang & cinta yang ada
Amarah yang akhirnya mengharuskan perpisahan itu ada.
But deep inside my heart, i know, Auguste sayang gw.. he loves me still.
sama seperti gw masih sayang bgt Auguste.. still .. sampe saat ini.

Entah esok atau lusa..

No comments: