Thursday, July 05, 2007

COKROACH



cockroach |ˈkäkˌrō ch | noun a beetlelike insect with long antennae and legs, feeding by scavenging. Several tropical species have become established worldwide as pests in



Binatang kecil..
yang harus nya tinggal di injek.. atau di tiban sendal / benda apapun juga.. dia bakal mati.
tapi kenapa gw takuuuuut bgt sama mahkhluk ini.
melebihi takut gw pada apapun juga.. bahkan sama hal2 mistis / hantu. gw gak takut.
makhluk ini, buat gw rela tidur diruang tamu / ruang tengah, kalo gw tau ada dikamar, tapi gak ada satu orang rumah yang bisa nangkep atau buat dia keluar dari kamar gw.
makhluk ini, buat gw terlambat ke kantor, kalo ada dikamar mandi, kalo gak ada orang yang keluarin dia dari kamar mandi / membunuhnya, buat gw rela memilih gak mandi kalo dia ada dikamar mandi.
makhluk ini, buat gw gak pernah berani ke kamar mandi dalam keadaan lampu mati, karena gw gak tau, dia ada atau enggak.
makhluk ini, selalu bikin gw jerit2 dirumah minta tolong sama ibu / bapak untuk menyingkirkan dari hadapan gw.
makhluk ini, bikin gelas atau barang apapun juga jatuh dari genggaman gw kalo tiba2 dia melintas di hadapan gw.
dia kecil.. tapi kenapa begitu menyeramkan buat gw?
temen2 ada yang sempet tanya.. apa gw trauma dengan si kecoak?
gw bilang kayanya gak.. gak tau kenapa, emang dari kecil gw takut bgt.
banyak yang menyarankan di hipnoterapy aja..
tapi emang pasti bisa berhasil.
males bgt dah bayar mahal2.. terus gak ada yang bisa menjamin berhasil.
yang paling males kalo ada yang comment, "yank, kalo elo takut kecoa terus anak lu takut kecoak.. terus anak lu minta tolong ama lu gimana?"
dodol garut!! dalam hati gw cuman jawab "mama juga takut".. hi.hi.. ibu macam apa ya??
ternyata penyakit takut ini,. menurut ke ponakan gw si Ryan, padahal dia co. kalo liat gw teriak2 krn kecoak, dia juga kabur.
sebenernya dia emang takut atau jadi terpengaruh sama gw ya?
kalo emang terpengaruh sama gw krn dari kecil dia tinggal dirumah & melihat ketakutan gw terhadap kecoak.. duh. gw ngerasa bersalah bgt.
Ryan akan jadi co yang takut kecoak.
ANYONE HELP ME PLEASE!!!

No comments: