Tuesday, July 03, 2007

Not me, but HIM

“dia berubah total ya semenjak sama elo”
“aura dia jadi beda loh semenjak sama kamu”
“dia keliatan lebih ceria sejak ma elo”
“kayanya dia gak emosian lagi ya sekarang”
“elo apain yank dia jadi berubah gitu”
“muka dia jadi enak diliat Yank, dulu kan kusem & kaya bt bgt tampang nya”
“dia jauh lebih sabar ya yank? Dulu kan pemarah”
“dia cinta mati tuh sama elo”
“dia jadi rajin ke gereja ya sejak jadian sama elo”

kalimat2 itu yang gw dengar dari beberapa orang belakangan ini. Mengatakan secara langung or lewat YM. Mengatakan itu karena seseorang yang menjadi orang terdekat & pendamping hidup gw saat ini, mengalami perubahan2 yang semua orang mulai melihat dan merasakan. Dan mereka bilang itu karena gw, sejak dekat sama gw

Gak semua pertanyaan or pernyataan mereka bisa gw jawab. Kadang gw hanya senyum.
But I really want to tell the world..

Bukan karena seorang Iyank, dia jadi berubah total
Bukan karena seorang Iyank, aura dia jadi beda
Bukan karena seorang Iyank, dia gak emosian lagi
Bukan karena seorang Iyank, muka dia jadi enak dilihat, gak kusam & bt”
Bukan karena seorang Iyank, dia jadi jauh lebih sabar
Bukan karena seorang Iyank, dia jadi rajin ke gereja

LORD JESUS yang membuat perubahan ini semua. Dia hebat.. membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Dia yang punya kuasa semua ini.

IYANK, hanya perantara, Iyank hanya alat yang Dia pakai, alat yang Dia pakai untuk mengajak orang yang Iyank sayang tuk ikut KKR “melangkah pasti 2007, hanya alat yang Dia pakai untuk mengajak orang yang Iyank sayang ke gereja, mengenalkan lagu2 pujian & penyembahan.

It’s not all about me.. it’s not all because of me
But its all about HIM, its all because of HIM

No comments: