Wednesday, November 14, 2007

Hujan

Hujan deras turun disertai angin kencang,
dimulai tadi sekitar jam 12 siang, langit disekitar ITC fatmawati sangat gelap,
gw bilang ke Adink, editor yang bantu gw mengerjakan subtitle "Dink, langit gelap bgt, kaya udah magrib" dia hanya menjawab "kaca nya kali Yank", gw gak yakin, langsung buka jendela, ternyata benar, langit sangat gelap.
tidak lama kemudian hujan turun dengan deras, saat gw & mbak dd dalam perjalanan ke kantor. sekarang, gw sedang duduk di meja kerja gw, sambil burning showreel, melihat keluar lewat jendela ruangan yang cukup besar, hujan masih turun dengan sangat deras, angin kencang bertiup.
Mulai ada message di YM, mengenai informasi jalanan2 yang macet parah karena pohon roboh. Kembali gw ingat, ungkapan spontan dari orang2 sekitar saat hujan turun seperti ini. kebanyakan mengumpat, karena jalanan jadi macet, rencana gagal, jadi gak punya semangat kerja, dan alasan2 lainnya.
Gw selalu menyukai hujan, mau itu hujan gerimis atau deras.
Hujan selalu membuat gw bersyukur krn banyak hal,
tanah gak kering, bersyukur atas tempat bernaung baik itu rumah atau kantor,
Hujan selalu membawa harum yang khas .. tanah yang terkena tetes hujan selalu menimbulkan harum yang selalu membuat gw kangen
untuk kembali bisa merasakan harum itu
Hujan selalu buat gw bersyukur karena hujan menciptakan lapangan pekerjaan
bagi para penawar jasa ojek payung.
Hujan selalu buat gw tersenyum, mengingat masa kecil gw yang selalu bersorak kegirangan saat hujan turun, lalu lari keluar rumah bersama teman2, mandi hujan di tanah lapang yang sangat becek & kotor, atau bermain sepeda, sangat senang bisa menghasilkan ciptratan yang sangat dasyat dari roda2 sepeda gw, walau pun pada akhirnya selalu dimarahin begitu pulang kerumah.
Hujan selalu mengingatkan saat gw bersandar di dada mas sunu
saat kami melintas jalan tol dengan kaca yang mulai berembun.
Hujan sudah mulai reda.
Terimakasih Tuhan, untuk hujan yang selalu Engkau turunkan.

No comments: