Wednesday, November 14, 2007

LAPAR & MIMPI BURUK

“mas, iyank semalam mimpi buruk lagi”
“mimpi apa, dah lama kamu gak mimpi buruk”
“iyank mimpi punya 2 anjing lucu, saat jam makan mereka, iyank baru menuangkan makanan ke piring mereka, iyank tinggal sebentar tiba2 ada anjing besar yang merebut dan menghabiskannya, 2 anjing iyank hanya bisa diam, iyank kejar anjing besar itu, berlari sekuat tenaga & berusaha mati2an tuk membunuh anjing itu”
(mungkin kah seorang iyank tega membunuh seekor anjing, binatang yang paling iyank sayang?)
“semalam kamu makan gak?”
“enggak, abis udah ngantuk, mau bikin mie ngantuk bgt mas, mau goreng telor ceplok takut nyiprat.. he…he..”
“see. Kamu gak percaya sih.. bener kan dugaan aku.. tiap kamu tidur dalam kondisi perut lapar kamu pasti mimpi buruk”


Gw hanya bisa diam & termenung.. benarkah? Tapi nyatanya mas sunu selalu mengingat itu dengan baik, mengingat setiap pagi gw cerita tentang mimpi buruk (yang terakhir adalah mimpi gw membunuh orang, kenapa selalu mimpi pembunuhan ya?), gw tidur dalam keadaan perut lapar tapi males mencari makanan. Dan itu selalu terjadi berkali kali..

Kenapa gw selalu ingat, karena gw adalah orang yang sangat jarang mengingat mimpi, atau malah gw merasa gw sangat jarang bermimpi, masuk kamar, nyalain ac, nonton dvd, ngantuk, berdoa kalo inget, ambil posisi, tarik selimut sampe menutupi seluruh badan bahkan kepala.. tidur, tau2 pagi.

Adakah orang lain yang seperti gw, mengalami mimpi buruk tiap tidur dalam keadan perut lapar? Kenapa perut gw yang lapar bisa membuat gw bermimpi buruk ya?

kondisi yang aneh ** sambil berpikir why & why.

No comments: