Thursday, October 11, 2007

2 R ku..












Claryssa Lasmaria Napitupulu
panggilan nya Ryssa.
Lahir 4 Agustus 1997.
Cucu pertama ibu & bapak.
Ponakan ku yang pertama.
waktu kecil dia gemuk, lucu, sangat berani.
Umur 2 thn, udah sekolah ditaman bermain Fantasia Gandaria, berani ditinggal sendiri, mbak Andjar mamanya cuma anter sampe sekolah, setelah itu ditinggal, nanti pulang nya dijemput sopir taxi langganan keluarga kami.
umur 3 thn dia sudah bisa hapal 100 lebih jenis barang dalam bahasa inggris.
hobinya menyanyi & difoto.
tapi sekarang Ryssa jadi anak yang pendiam, agak tertutup. Tidak menyukai keramaian, senang nya membaca, tempat yang paling dia senang untuk dikunjungi adalah Toko Buku Gramedia.. hi.hi.. kebetulan bgt. secara aku tante nya, kalo belanja disitu dapet disc 20% krn aku karyawan KKG. sekarang Ryssa lagi suka gambar komik. semua bangga, memang dari kecil, ryssa dah keliatan bakat gambar nya, pake paint application.
Makanan kesukaan ryssa..makanan yang ada di pizza hut, kue coklat, coklat & mc.d
kalo lagi makan di pizza hut, dasyat bgt, bisa pesen lasagna, pizza yang personal pan abis sendirian, milk shake coklat bisa abis 2. kalo pesen mc. d juga dasyat bgt, dalam sekejap dia bisa ngabisin cheese burger plan 2 & spaghetti.
Ryssa lagi excited krn mau punya kamar sendiri, dia akan nempatin kamar aku 2 bulan lagi, krn 2 bulan lagi aku akan keluar dari rumah, pindah rumah sama mas Sunu.



Ryanson Jonathan Napitupulu
nama panggilan nya Ryan, tapi aku sekelurga jg sering mamanggil dia, gode / ade ryan.
lahir 5 Mei 2000.
Jagoan di keluarga kami.
Anak yang sangat jenius. di umur 3 tahun, dia sudah bisa membaca, dan gak ada satu orang pun yang mengajarkan dia membaca, dia hanya melihat saat kakaknya Ryssa lagi belajar.
jagoan matematika di kelas, selalu meminta soal baru , tidak pernah mau lagi mengerjakan soal yang dia sudah anggapa bisa. mbak Andjar saat ini lagi mengusahakan dia untuk loncat kelas, krn dia sudah bisa mengerjakan soal2 untuk kelas 4 sd, walau dia skrg masih kelas 2 sd, kalo jam istirahat, senang nya main ke kantor guru, pinjam buku pelajaran kelas 4 / 5 sd.
anak yang sangat sensitif, gak suka keramaian. dia lebih memilih tinggal dirumah, berkutat dengan komputer nya, daripada diajak ketempat keramaian. cant live without my mom, (his grandma). Ade Ryan punya cita2 mau beliin ibu berlian kalo dia udah kerja. cita2 seorang cucu yang sangat mulia. Di mata Ryan, perempuan yang paling cantik adalah ibu.. bukan mbak Andjar mamanya.
Hobby Ryan saat ini buat karangan & segala sesuatu yang berbuhungan dengan computer. dari umur 5 thn, Ryan sangat menguasai komputer, dia sudah bisa membuat account sendiri dengan password di windows XP.
Tulisan Ryan selalu buat kami semua yang membaca tertawa & terheran2, karena daya khayal nya sangat tinggi.
Hal lain yang sangat membuat kami sekeluarga bangga adalah Ryan jago main catur. dan itu juga sudah bisa dilakukan dari umur nya 5 thn.
Jangan harap kalo memberi hadiah ke Ryan, barang yang kita kasih ke dia akan bertahan lama, terutama apalabila barang itu bisa bergerak, kaya mobil2an yang pake romote , sepeda. karena semua akan dibongkar, dengan alasan dia mau tau apa yang bisa membua mobil bisa berjalan. 1 bulan yang lalu sepeda Ryan udah tinggal jadi besi2 potongan, karena Ryan membongkarnya.
Sssstt.. walau Ryan memiliki darah Batak, dia gak suka dibilang orang Batak, dia akan bilang "aku batak jawa, bukan batak aja"

No comments: