Wednesday, October 10, 2007

Wira wiri..

Agenda 2 bulan terakhir ini

bolak balik ke pastoran.. tuk ketemu Romo, kasih data Iyank & mas sunu, terus harus atur janji lagi tuk penyidikan kanonik. Kerumah Mang Ujang, minta tolong Mang Ujang tuk jadi saksi saat penyidikan kanonik, kerumah Om Roso, pengaturan janji ketemu Romo yang sempet bikin ibu jadi stress, sedangkan Iyank tetep dengan gaya Iyank yang santai, cengar cengir (Maafin iyank ya bu, dah sempet bikin ibu bingung & stress). Akhirnya penyidikan kanonik selesai, berjalan dengan sangat menyenangkan. (Terima kasih Romo Hadi, mas Agung & mas Heru (koster gereja), Mang Ujang, Om Roso, Om Yono, Om Jito, yang udah jadi saksi)

Ke Muara Karang, ke Jembatan 3, tempat cetak undangan. rekomendasi dari 2 orang teman, katanya murah.. begitu sampe sana, ternyata mahal bgt, harga murah, adalah harga kalo ada pameran. (maaf ya mas sunu, Iyank kesannya maksa tuk dateng ke sana, tapi ada bagusnya juga kan.. itu sama dengan kita survey harga)

Ke starbucks Thamrin malam2, ketemu Nando temen mas Dede, dia punya percetakan, tanya2 harga, harga yang dia kasih ternyata Ok bgt. deal.. dengan catatan, desain, Iyank & mas sunu yang buat. (makasih banyak ya mas Nando, dah kasih harga murah, mas Dede, makasih tuk kenalin ke mas Nando)

Bolak balik bintaro, nunggu mas dede pulang kerja, tuk desain undangan. tapi sampe skrg blm juga kelar.. krn Iyank & mas Sunu bencong tuk urutan lagu lah.. komposisi gambar lah.. sempet ketunda krn nunggu image gambar dari Benos.
(Mas Benos, thx bgt, gambar nya keren bgt, mas Dede, jangan bosen ya bantuin Iyank & mas sunu)

Ke rumah Bu Yanti, (kepala koor gabungan Maria Vianney), kasih lagu2 yang Iyank & mas sunu mau nanti di Sakramen Perkawinan, hi..hi.. bencong juga, dah pilih lagu. begitu Bu Yanti kasih koleksi lagu2nya dia, Iyank berubah pikiran.. yang berarti harus ketemu Romo Hadi lagi tuk omongin perubahan lagu di buku Misa.

cari kontrakan, dah dapet yang Iyank & mas sunu suka di deket rumah Iyank, mbak Anda nawarin di depan rmh nya.. rumah baru di kota Wisata, murah.. tapi ongkos nya gak murah.. he.he..he. mau cari rmh kontrakan yang bisa masuk mobil, dan masih dilewati kendaraan umum, dan juga gak terlalu jauh.. jadi masih bisa naik angkot, atau kalo memang jadi beli motor, masih bisa pake motor, gak harus pake mobil tiap hari. Kontrakan yang iyank & mas sunu suka, blm dapet kepastian dari Mama Prima, (thx God, yang punya kontrakan masih ada hubungan kerabat), Bapak sempet bilang, gak usah ngontrak, sayang uang nya. mending ditabung buat DP rumah. (Maaf ya Pak, Iyank & mas Sunu udah sepakat, begitu menikah, gak mau lagi tinggal di kiwi, atau pun dibintaro, kami mau mulai hidup baru benar2 ber2, berjuang ber2).


PR yang masih harus diselesaikan
- ketemu Romo Hadi lagi.. tuk finalize buku misa
- desain undangan lagi sama mas Dede, finalize
- ketemu mas Nando kasih desain
- ketemu orang catering
- ketemu bu yanti lagi. or liat sekali latihan
- cari baju buat ibu iyank & ibu mas, jgua seluruh kelurga
- pastiin lagi sama Mama Prima mengenai kontrakan.

masih banyak ternyata PR nya..
mau nya Iyank & mas Sunu emang simple bgt.. tapi ternyata tetep sesimple ini aja.. ribet juga.. masih harus wira wiri kesana kemari.
gak pa2.. tuk hari terindah dalam hidup Iyank & mas Sunu.


Mas Sunu, mari kita mulai wira wiri lagi..

No comments: