Monday, October 22, 2007

Teka teki

Kemaren sore, waktu aku sama mbak Andjar lagi ngobrol2 didapur sambil cuci piring & mbak andjar masak mie instant, tiba2 Ryan lari dari kamar.. teriak "aku punya teka teki.. ayo tebak..KENAPA ORANG BISA HAMIL? KENAPA SATE JADI GOSONG, KENAPA JEMURAN BISA KENA HUJAN?" aku sama mbak Andjar langsung jawab "karena kelamaan diangkat", terus Ryan ketawa.. tanya "kok mama & tante Iyank tau".. terus ngeloyor gitu aja.
Aku sama mbak andjar langsung liat2an.. terus kami berdua ketawa ngakak.. si Ryan pasti gak ngerti .. dia hanya mengeri ttg sate gosong & jemuran bisa basah.

terus tiba2 Ryssa datang.. dia bertanya "maksud nya apa sih Ma? aku nggak ngerti", tapi dia langsung pergi.. tanpa menunggu jawaban dari mbak Andjar mamanya.

gantian, aku dan mbak Andjar main liat2an.. gak tau harus jawab apa ke Ryssa kalo dia bertanya lagi maksud dari teka teki itu apa.

No comments: