Tuesday, May 23, 2006















April 2004,
jalan2 ke Blok M Plaza... mampir ke Pet Shop di lantai 4..
tertujulah mata gw pada sesosok makhluk mungil..
warna putih campur hitam di beberapa bagian tubuhnya.
gw gendong dia.. mata polos nya seolah menghipnotis ...
tiba2 gw jatuh cinta padanya
terjadilah transaksi itu.. gw membawanya pulang
malam pertama dia begitu gelisah..mungkin karena berada ditempat baru..
gw beri dia susu hangat, gw beri dia makanan khusus untuknya..
gw gendong dia..
hari ke hari dia mulai terbiasa berada dirumah..
hari ke hari tak terasa makan nya demkian dasyat..
hari ke hari tak terasa badannya semakin membesar..
hari ke hari tak terasa kandangnya sudah tidak bisa tuk dirinya
sekarang... dia dah amat besar...
gw pikir akan terus jadi anjing lucu yang bisa digendong2..
boro2 gendong.. narik dia aja susah nya setengah mampus.
sukanya narik2 barbel 25 kilo kalo dia lagi diiket di barbel
sukanya ambil /ngerusak sendal & sepatu tetangga sampe gw harus ganti
sukanya gonggong keras kalo tukang sate yang tiap jam 11 lewat
sukanya berlari kencang seperti anjing kesetanan.. menuju ke arah kita seolah mau menerkam,
tapi setelah sampe dekat kita..dia berhenti..
sukanya menomplok dada / punggung
Penjaga rumah yang amat baik
menggongong keras kalo hujan mau turun.. so dia juga bisa sebagai alarm tuk angkat jemuran
gak bisa berhenti menggonggong kalo liat gw pulang kerja..
walau gw dah mandik mandik turun dari mobil masuk kerumah..
dia pasti akan menggonggong keras saat gw nyalakan lampu kamar / mendengar suara gw..
akan diam kalo sudah dibelai..di cium.
ayo dong Maylo..please..jangan rusak lagi sendal / sepatu tetangga..
lama-lama bisa bangkrut gw.. beli pedigree buat kamu aja dah mahal...

No comments: