Monday, May 29, 2006

it's all about him

  • sama orang asing, dia jarang bgt ngomong, hanya memperhatikan, pendengar yang baik, hanya tersenyum bila ada sesuatu yang lucu.
  • sangat cepat merespon sms dari orang, jadi dia gak sabar kalo sms nya lama dibalas, pasti dia akan kirim ulang / tanya lagi
  • totally gak romantis
  • dalam keadaan normal, dia mr. pelit dalam hal bersms, gak pernah lebih dari 10 kata yang dikirim, tapi kalo dalam keadaan genting.. dia bisa kirim sms panjang.. sampe kadang gw mikir "heh?? nih orang bisa juga kirim sms panjang"
  • mr. quick.. dalam berteleponan ria.. baru sadar, gw gak pernah bicara sama dia lebih dari 5 menit di telp.
  • dog lover.. impian nya dia , memiliki rotwailler / siberian husky / bulldog
  • R25 & VW combi, his favorite motorcyle & car
  • pecel lele kedai disto & sambal nya.. makanan yang paling dia suka, itu yang selalu menggagalkan diet nya dimalam hari.
  • giat bgt angkat barbel, sit up & diet telur putih ayam, sampe gw bosen & eneq bgt liatnya.
  • can't live without "mbak".. alhasil 2 minggu mbak gak masuk, kost berantakan bgt
  • susu dancow coklat hangat & roti bakar selai kacang makanan wajibnya tiap pagi
  • sering lupa pake parfume.. walau tanpa parfume pun, badannya dia tuh gak bau apa..
  • males bgt ganti kaos kaki.. ** huh.. kebiasaan yang ini buat gw ngomel2 terus.
  • very humble.. gak pernah neko2 pengen ini itu.. sampe HP pun model lama bgt.. dia bilang yang penting bisa terima telp / nel, bisa terima sms / sms, dan bisa terima job dari telp itu
  • satu2nya orang yang bilang "gw bisa hidup kok tanpa jam tangan" saat gw tanya dia kenapa gak beli jam tangan.
  • pemikir yang sangat ok tuk masa depan & hari esok
  • sayang bgt sama anak kecil
  • satu2nya orang yang bisa "mengendalikan" gw
  • marah kalo gw melakukan hal2 bodoh / salah
  • sangat marah kalo gw keras kepala
  • kuat gendong belakang gw..
  • punggung hangatnya saat gw peluk dia dari belakang & gendong belakang
  • the way he give me big hug & kiss me
  • pijet kaki & tangan gw saat gw pms / saat dia tau gw cape bgt setelah shooting / hari2 gw full of meeting
  • sabarnya dia tuk melepas sepatu & membuat gw sadar when i get drunk
  • saat gw sakit, dia begitu sabar tuk suapin gw, pijet gw, temani gw bobo, dan saat gw bangun, dia masih ada, jaga gw, reminder gw tuk minum obat
  • hanya bisa nonton film 5 menit pertama, setelah itu dia tertidur, dah terbangun saat credit title. kalau besok nya pun dia mau terusin, kejadian itu terulang lagi
  • jangan pernah naro sepatu sembarangan di kostnya, sepatu gw pernah dibuang keluar cuma gara2 gw lupa naro di rak sepatu, biar pun gw hanya mampir sebentar.

** to be continue

2 comments:

Lexie said...

mmmhhhh...boleh nanya gak ini ttg siapa????

Lexie said...

aku udah tahu ini ttg siapa...