Monday, May 14, 2007

cold dawn..

"bangun"
"masih ngantuk, boleh 15 menit lagi"
"boleh" (memasang alarm, dan kembali tertidur)
"bangun, ntar kesiangan"
"ayo"
"ayo kamu duluan dong."
"hi..hi.. curang, kenapa harus aku yang duluan?"
"boleh 1/2 jam lagi gak?"
"boleh banget"
"males pulang, mau bobo terus"
"sama.. dingin" (memeluk)
"ntar di tunggu ibu, kamu gak usah mandi, mandi aja dirumah,
ntar aku siapin air anget"
"bener ya"
"iya.."(sambil meringkuk..kembali memejamkan mata)
"yuk"
"yuk.. duluan gih"
"curang!"
"biarin, semalam bobo jam brp? bapak bobo jam brp?"
"jam 4an, aku bolak balik turun ke bawah"
"aku dah gak denger apa2 lagi"
"ayo dong"
"iya, 5 menit lagi, km cuci muka aja dulu, ntar aku beresin barang2 kamu & buatin teh anget buat kamu" (kembali meringkuk"
"kamu gak bangun, aku juga gak bangun"


what a great dawn..
kebayang gak kalo dah berumah tangga, tiap pagi selalu ada ritual ini?

No comments: