Monday, May 07, 2007

Drink ---- Drunk




Haruskah pergi ke club2 tuk dibilang cool?
Haruskah rajin menghadiri rave party biar dibilang gaul?
Haruskah jago minum biar dibilang keren?
Haruskah menjadi mabuk saat datang ke suatu party tuk diterima di suatu komunitas?

I DONT THINK SO

datang ke suatu party..minum.. terus minum *padahal tau kondisi tubuhnya gak bisa menerima alhokol banyak, mabuk, peluk sana peluk sini. cium sana cium sini.. *with stranger.. gak bisa kontrol diri, terus muntah .. yieeeeek.... its kampungan banget buat gw

Saat gw mau minum..
gw gak perlu dateng ke suatu party..
gw bisa beli sendiri
menikmati dkamar gw.. sendirian.. or with someone else..
tipsy is the best time.. bukan saat mabuknya
dan kalo seandainya sampe mabuk.. gak perlu muntah ditempat umum, mengotori baju gw sendiri or baju orang di deket gw. abis itu langsung tidur pules. gak perlu bingung pulang ma siapa.. or gak akan terjadi hal memalukan..bangun tidur tapi gak tau ada ditempat siapa / ada dimana..

jumat siang..
saat laper mulai menyerang..
** maaf kalo ada yang tersinggung, ini hasil diskusi dgn someone special di YM,
terimakasih tuk selalu kasih 'warning' ke Iyank.I'm not gonna do that 'stupid things'

25Jan07

No comments: