Tuesday, May 15, 2007

untitled -- on Tuesday night

Life is tough
itu yang belakangan ini ditekankan oleh pendeta Gilbert.
Life is tough, tapi kita gak boleh lemah & cengeng.
I know that
I feel that
Begitu banyak harapan2 gw yang ternyata gak semua menjadi kenyataan.
dan seandainya itu pun menjadi kenyataan,
gak sesuai dengan apa yang gw bayangkan
Begitu sering gw berharap orang menjadi orang dalam bayangan gw
tapi pada kenyataannya.. orang itu gak akan menjadi orang dalam bayangan gw.
Gw dulu berpikir, dan orang2 sering bilang ke gw,
kalo kita baik sama orang, pasti orang akan baik sama kita.
tapi sepertinya hal itu udah gak berlaku lagi belakangan ini.
Kehilangan dah menjadi suatu yang biasa buat gw
Kehilagan kepercayaan terhadap sesuatu / seseorang
Kehilangan orang yang gw sayang karena kematian
Kehilangan anjing yang sangat gw sayang
dan pada akhirnya,
gw harus menerima itu semua
berusaha untuk terus bersyukur,
walau itu sulit banget
satu hal yang akhirnya sering mengingatkan gw
"come on Yank, elo gak hidup di fairy tales"
dan kalimat itu cukup menguatkan gw
tapi satu hal lain gw takuti
gw gak bisa lagi membedakan antara 2 menerima
1. menerima dengan lapang dada, tetap bersyukur & terus berharap
2. menerima dengan lapang dada, tetap bersyukur & suatu saat nanti gw gak berharap apa2 lagi

No comments: