Tuesday, May 08, 2007

SOMETIMES LOVE JUST AIN'T ENOUGH

Seorang sahabat menelpon,
Menangis tersedu sedu..
Gw tanya kenapa.. is there someone hurting her?
She told me every little things
Ya.. dia terluka, amat terluka & sedih karena orang yang sangat di cintainya.
Bukan karena orang yang amat dicintainya mengkhinatinya,
Bukan karena orang yang dicintai nya memerperlakukan dia dengan kasar.
Laki2 itu memperlakukan dia amat baik, amat sopan.
Laki2 itu selalu ada buat dia.
Tapi dia merasa “nothing” buat laki2 itu.
Dia merasa kehadiran nya gak berarti buat laki2 itu.
Karena tiap ada masalah, laki2 itu hanya diam,
Menyimpan semua masalahnya sendiri, tidak mau berbagi.
Tidak pernah terbuka, tidak pernah lari kepadanya.
Pertanyaan2 mulai hadir.
Buat apa dia ada kalo gak bisa buat orang yg dicintainya tenang?
Buat apa dia ada kalo orang yang dicintainya tidak percaya sepenuhnya kepada dia, sedangkan dia percayakan segala sesuatu pada laki2 itu?
Dia ada buat laki2 itu, gak cuma disaat senang.
Dia mau selalu ada disaat suka & duka.
Dia mau selalu ada buat laki2 itu kapanpun laki2 itu membutuhkannya.
Sampai akhirnya dia berpikir tuk pergi, sampai laki2 itu mencarinya dan bilang bahwa laki2 itu membutuhkannya.
Gw terus mendengarkan sementara dia menceritakan semua dengan terisak terisak,
Dengan tangis yang ditahan, yang gw sangat tau ..
itu juga sangat menyakiti dia secara fisik.
Saat dia menangis seperti itu, gw tau, dia jadi susah tuk bernafas
Gw tau, jari- jari kedua tangannya menjadi kaku & biru.
She cried, until she couldn’t cry anymore.
Gw bisa rasakan apa yang dia rasakan.
Betapa dia ingin dibutuhkan,
Betapa dia ingin dianggap “ada”
Betapa dia ingin “dipercaya”
yang bisa gw katakan pada dia hanya bersabar… jangan menyerah, jangan berhenti mencintai.. walau gw tau sometimes LOVE JUST AIN’T ENOUGH


malam menjelang subuh
ditemani satu gelas Sheridan’s & Kissing you nya Desree, Angel nya Sarah Mclauching yang entah sudah di looping berapa kali
saat gw kembali memikirkan orang2 yang gw sangat gw sayangi..
just want to show everyone that I love, that I’ll be there for them
saat kapan pun mereka butuh gw,
dan juga betapa gw membutuhkan mereka tuk gw bertahan & berjuang.
02.10 nite everyone, sleep tight
satu gelas sheridan’s berhasil juga buat iyank ngantuk
mari kita bermimpi indah

2 comments:

Anonymous said...

Hi, lam kenal. Emm... cuma mo nanya, yang nyanyiin lagu SOMETIMES LOVE JUST AIN'T ENOUGH ntu sapa ya? Aku lupa dan pengen banget ada yang ngingetin lagi. Thanks, ya.

Iyank Sugesti, Jakarta Indonesia said...

Yang nyanyi lagu itu kalo gak salah Patty Smith.. terima kasih sudah berkunjugn di blog ku