Thursday, May 10, 2007

Simple wish come true



Seawold,
tempat yang dah lama bgt pengen gw datengin.
dari bertahun tahun yang lalu.
dan selalu tiap gw deket someone, gw bilang "pengen bgt ke seaworld".
tapi entah kenapa, keinginan gw itu gak pernah terwujud.
mereka seems didn't care,
dan gw juga yang gak terlalu ngejar2, terkadang malah udah lupa lagi.
cukup gw bilang 1 atau 2 kali, kalo kalo gak tercapai ya udah.
tapi ada someone dari masa lalu gw yang begitu gw dah bubaran ma dia,
dia sempet kirim sms cuma bilang "maaf ya Yank, blm bisa wujudin keinginan kamu tuk ke seaworld"
hi..hi...lucu aja, disaat gw dah gak mikiran lagi keinginan itu. eh ada orang yang minta maaf krn gak bisa wujudin keinginan gw.
beberapa orang dekat juga wondering dengan keinginan gw,
"hah? ke seaworld yank?"
"ke seaworld? elo pengen nya kaya pengen apaan gitu, kaya pengen pergi kemana aja"
aneh mungkin menurut mereka, karena gw tuh pengen nya yang pengen bgt,
kaya orang pengen pergi ke bali, ke singapore or wishing something yang mahal2 & susah tuk didapat.
apakah itu benar2 aneh menurut mereka?
haruskah keinginan / impian itu something yang mahal & susah tuk didapat?

kemaren, keinginan gw terwujud.
mas sunu ajak gw ke seaworld, gak cuma ke seaworld, mas sunu ajak juga ke gelanggang samudra, dimana pengunjung nya hampir semua rombongan anak2 TK, gw berada diantara mereka, gw sangat bahagia, ikut tepuk tangan & bersorak sorak saat lumba2 & paus putih menunjukkan kepintaran mereka, juga ke atlantik, berenang, bermain air.

mas sunu,
thx a lot, dah buat impian sederhana iyank terwujud.
terimakasih tuk satu hari Rabu yang sangat indah.

1 comment:

Anonymous said...

Waktu Gua masih jadian sama Sunu gua juga sering di ajak ke sana Yank, jangan seneng2 dulu luuhh....