Tuesday, May 08, 2007

DR. 90210

Dr. 90210,
acara di E, menjadi tontonan rutin gw beberapa hari ini.
dari yang tadinya cuma iseng ganti2 channel krn gak bisa tidur, sampe akhrinya gw bener2 menonton acara itu.
acara yang meliput "menyulap" someone menjadi beda, sesuai dengan apa yang yang dimpikan dan diharapkan.
3 hari yang lalu, acara meliput operasi 2 pasien.

YANG PERTAMA seorang single mom, yang memiliki 2 orang anak, menjalani operasi hampir diseluruh tubuhnya.
- operasi payudara sehingga jauh lebih besar, kencang, dan tidak jatuh lagi.
- operasi sedot lemak dipaha & perut
- operasi memperbesar pantat & membuatnya menjadi lebih kencang, dengan menyuntikkan lemak dari paha & perut yang sudah disedot.
- operasi vagina, sehingga vagina nya menjadi seperti milik anak remaja 16 thn.
setalah operasi panjang selama 9 jam, dia bangun dengan sangat kesakitan. setelah itu juga diliput kehidupan dia setelah sembuh, that mom skrg punya pacar & jelas2 mengatakan bahwa hidupnya kini jauh lebih bahagia. juga memperlihatkan dirinya yang dengan bangga & percaya diri memakai bikin & kaos super ketat.
YANG KEDUA seorang istri yang menjalani operasi untuk memperkecil & mengencangkan payudara, krn dia merasa tidak pd dengan badannya saat ini, juga suaminya yang tidak comfort dengan kehidupan sex mereka krn kondisi payudara istirnya itu. setelah sembuh, mereka juga mengatakan , kehidupan sex mereka & kehidupan mereka secara keseluruhan menjadi jauh lebih bahagia.
PERTANYAAN TERBESAR GW, apakah kebahagiaan kehidupan sex & kehidupan secara menyeluruh di ukur dari payudara yang besar / kecil tapi kencang?? dari perut yang rata, pinggang yang ramping, tangan, paha & kaki yang tidak ada lemak, pantat yang kencang, juga vagina yang balik lagi seperti milik remaja berusia 16 thn??
apakah banyak suami/ laki2 mencintai perempuan hanya krn hal2 tersebut diatas.
kenapa banyak sekali wanita saat ini seems that they're obsessed with the beauty contest, terobsesi untuk memiliki tubuh seperti boneka barbie??
bahagia kah mereka deep inside dangan kepalsuan - kepalsuan mereka?

pemikiran dipagi hari, sambil menikmati indomie pake telor & teh manis anget, thx God, untuk membuat iyank bahagia tanpa itu semua, thx God membuat iyank bangga dengan apa yang ada pada diri Iyank sekarang, dan juga untuk seseorang yang mencintai & menyayangi iyank, dengan apa adanya iyank.

No comments: